5 manfaat bergabung denga marching band

a. Marching Band mengajarkanmu tentang disiplin dan dedikasi
Marching band adalah tentang kerjasama tim, tanpa adanya kerja yang apik dari semua pihak penampilan sebuah marching band bisa menjadi lemah. Ketika melewati masa-masa sulit seperti mensingkronkan musik marchind band mengajarimu untuk melatih kekuatan mental dan etika melayani sepanjang hidup. Tanpa dedikasi untuk melayani sulit untuk kalian bisa menciptakan irama yang harmonis.

b. Marching band adalah tim yang terbaik untukmu mengasik skill musik
Teamwork adalah suatu keharusan ketika kamu menjadi bagian dari marching band. Ketika kalian bekerja keras bersama-sama, masing-masing menyumbangkan bagian penting dan percaya satu sama lain untuk memainkan instrumennya. secara otomatis keadaan ini membuatmu memiliki banyak teman untuk berbagi pengalaman atau saling mengoreksi satu sama lain.

c. Marching Band membuatmu lebih pintar
Tak perlu dipungkiri lagi musik memiliki manfaat neurologis, dan marching band seiring di tempo yang berbeda dari jenis musik yang dimainkan membuatmu menjadi seorang multitasking. Jika kamu melihat marching band hanya sekedar sekumpulan para drummer maka itu tidak benar, karena didalamnya juga ada banyak instrumen lain yang dimainkan

Itulah tiga manfaat besar jika kamu bergabung dengan marching band. Jika kamu belum terlalu percaya diri membentuk band musik bergabung dulu saja dengan marching band untuk mengasah bakat dan kemampuanmu serta menjalin jaringan dengan para senior yang mungkin bisa memberimu jalan menuju kepopuleran.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 5 manfaat bergabung denga marching band di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :