Band Beraliran Garage punk

Garage punk adalah punk rock yang memiliki sejarah terbentuk digarasi garasi rumah. Kelahirannya dipengaruhi oleh perkembangan musik soul, musik beat, surfing rock, power pop dan rock psychedelic. Sering menggunakan estetika lo-fi atas melodi catchy. Contoh band garage punk adalah New Bom Turki, Mudhoney, Foxboro Hot Tubs, dan The Hives.


The Hives adalah band rock swedia yang berasal dari subkultur ini yang pertama kali menarik perhatian publik pada awal 2000an. The Hives meneguk kesuksesan mereka saat mengeluarkan album "Veni Vidi Vicious" dimana salah satunya terdapat lagu paling terkenal berjudul "Hate to Say I Told You So."

The Hives adalah band yang terkenal berkat performanya di panggung dimana mereka selalu memakai setelan kostum hitam-putih. Band ini selalu tampil energik dan atraktif dimana personil selalu bergaya nyeleneh di panggung. Banyak kalangan pengkritis musik yang berani mengklaim Band ini sebagai salah satu band rock terbaik saat tampil live.

The Hives telah merilis lima album studio yaitu; Barely Legal (1997), Veni Vidi Vicious (2000), Tyrannosaurus Hives (2004), The Black and White Album (2007) dan Lex Hives (2012). Mereka juga telah merilis album live berjudul Your New Favourite Band (2001) dan mengeluarkan versi live DVD, Tussles in Brussels (2005).

Tidak mudah meraih kesuksesan dari sebuah garasi, dibutuhkan bakat dan konsistensi untuk mewujudkannya. Tidak hanya itu, untuk menjadi musisi garage punk, dibutuhkan keberanian untuk memperkenalkan ideologinya kepada publik. Jika anda tertarik menelan kesuksesan seperti The Hives, mulailah dengan beli gitar atau drum. Sebab dua jenis alat musik inilah yang menjadi titik nadi musik punk.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Band Beraliran Garage punk di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :