Dibalik Warna Mobil Ada Artinya Loh!


Anda berniat cari mobil bekas dengan warna yang cocok sesuai karakter Anda? Kebanyakan dari dari mereka yang ingin membeli mobil memang jarang sekali menyesuaikan warna dengan karakter karena hal yang lebih penting adalah mencocokan dengan selera benar kan? Namun ternyata dibalik warna mobil yang Anda pilih tersimpan makna yang berkaitan dengan karakter Anda.

Merah
Arti positif : berani, kuat, hangat, energic, petarung(memiliki kemauan yang kuat), maskulin, tangkas dan gembira
Arti Negatif : agresif, suka menantang.

Merah mencerminkan karakter yang gesit, cepat dalam bertindak, ceria, seksi serta agresif orang yang menggunakan mobil ini tak bisa santai dalam perjalan namun bukan berarti ugal-ugalan dan bisa dibilang ingin tepat waktu.

Biru
Arti positif : cerdas, komunikatif, percaya diri, tenang, refleksi dan kesejukan, efisiensi
Arti negatif : cuek, acuh tak acuh, dingin, tak ramah dan tidak peka

Nah orang pemakai mobil bewarna biru ini cenderung tenang kalau dijalan tak terburu-buru namun tetap memanfaatkan waktu dengan efisien tahu bagaimana caranya Ia menghabiskan waktu berkendara tanpa banyak membuang waktu dengan percuma misal terjebak kemacetan atau mengambil keputusan yang justru akan membuatnya lebih lama mencapai tempat tujuan, pemakai warna biru cocok menjadi teman bicara saat berhenti dilampu merah atau sekedar tanya jalan jika kesasar hehe, namun jangan tersinggung jika Ia menjawabnya dengan “jutek” karena biru memiliki arti negatif “acuh tak acuh”

Kuning
Arti positif : percaya diri, optimis, harga diri, ramah, emosional, kreatif.
Arti negatif : irasional, takut, rapuh, depresi, kekhawatiran.

Jangan heran jika pengendara mobil bewarna kuning berjalan dengan hati-hati sekali mungkin makna negatif yang terkandung dalam warna kuning ada benarnya juga yaitu kekhawatiran dan ketakutan, takut lecet misalnya hehe.

Abu-abu
Arti positif : Stabilitas serta netral
Arti negatif : tidak percaya diri dan kurang berenergi

Biasanya penyuka mobil warna abu-abu bersikap dewasa dan bijaksana, begitu tenang dijalan.

Hijau
Arti positif : seimbang, harmoni, keseimbangan, damai dan ramah lingkungan
Arti negatif : membosankan dan monoton

Hijau sebagai simbol alam, kehidupan dan kesuburan warna hijau termasuk warna yang ekslusif karena jarang orang yang menggunkan warna ini, karakter hijau merupakan orang yang baik dalam lingkungan sosial dan memiliki percaya diri yang besar.

Ungu
Arti positif : kualitas, keaslian, spiritualitas, kemewahan.
Negatif : rendah diri, penindasan, introvert

Karakter ungu cenderung pendiam dan memiliki kepribadian yang sulit ditebak karena sifatnya yang tertutup  dan tak suka dengan gaya hidup glamour.

Orange
Arti positif : bergairah, menyenangkan, ceria, hangat, nyaman dan keamanan.
Arti negatif : tidak dewasa, ceroboh, frustasi dan perampasan.

Tidak salah jika kita menyatakan warna orange adalah warna yang kekanak-kanakan namun tetap tak menghilangkan sifatnya yang ceria serta mudah bergaul namun kecerobohan serta plin-plan termasuk sifat yang mendominasi.

Merah jambu
Arti positif : feminim, seksualitas, ketenangan, kehangatan.
Arti Negatif : kelemahan fisik dan pelarangan

Seperti yang kita tahu bahwa merah jambu merupakan warna yang melambangkan sifat feminim dan sangat cocok untuk wanita berkarakter hangat, lembut dan menyenangkan namun memiliki energi yang lemah.

Hitam
Arti positif : emosional, glamour, canggih, dan efisiensi
Arti negatif : dingin, ancaman dan penindasan

Warna hitam merupakan warna yang paling laris diantara warna yang lain, warna ini cocok untuk laki-laki dewasa, namun karakter warna hitam merupakan pemilik sifat paling tidak percaya diri terendah diantara warna yang lain.

Putih
Arti positif : jelas, suci, bersih dan kesederhanaan.
Arti negatif : dingin, hambatan, eletisme

Penyuka mobil putih ini bersifat terbuka dan mudah berkomunikasi dengan orang lain namun sisi buruknya Ia suka menonjolkan diri dengan berlebihan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Dibalik Warna Mobil Ada Artinya Loh! di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :