Mobil Yang Cocok Untuk Drifting


Cari mobil bekas ataupun baru yang asik untuk drifting? Ada begitu banyak mobil yang bisa Anda gunakan untuk menguji adrenalin dalam arena balap drifting. Drifting adalah balapan yang membutuhkan tehnik khusus seperti pengereman serta ketangkasan mengemudi sehingga mobil akan meluncur lebih lama saat melakukan drifting atau biasa kita kenal dengan sebutan “mengepot”.

Tidak sembarang mobil yang bisa digunakan untuk diajak drifting salah satu syaratnya adalah mobil yang digunakan memiliki penggerak roda belakang seperti yang kebanyakan orang pakai untuk drifting adalah Nissan Cefiro, karena mobil ini sudah berpenggerak roda belakang dan harganya pun tidak terlalu mahal. Kini semakin banyak varian mobil yang cocok digunakan untuk drifting diantaranya ada pada mobil dibawah ini.

Nissan 350Z salah satu jenis mobil yang sudah banyak dipakai untuk balap drifting dikarenakan spesifikasi mesin V6 3.500 cc yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 276 HP dan memiliki rem, chasis serta mesin yang dirft-able.

Ada juga Toyota Supra yang dilengkapi dengan mesin 3.000 cc 6 slinder serta memiliki 2 unit turbo membuat mobil ini cocok sebagai mobil berkarakter drift dengan peforma tinggi.

Kemudian ada pula Lexus SC400 merupakan mobil yang tak boleh Anda lewatkan dari daftar pencarian mobil yang cocok untuk drifting, Lexus SC400 merupakan mobil yang masih 1 keluarga dengan toyota, mesin yang berkapasitas besar serta berpenggerak roda belakang akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang gemar drifting.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mobil Yang Cocok Untuk Drifting di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :