Cari Mobil Bekas? Serahkan Saja Pada Wanita

Cari mobil bekas? Serahkan saja kepada wanita! Lho mengapa harus wanita? Inilah jawabannya!. Leasetrader.com (LT) sebuah situs otomotif luar melakukan penelitian yang cukup unik mengenai pria-wanita dan pembelian mobil bekas, siapakah yang terbaik?

Bukan hal yang salah jika kita mempelajari informasi ini. Menurut Sergio Stieberman selaku CEO sekaligus pendiri LT bahwa pria selalu bergantung pada asumsi mudah percaya dan menerima begitu saja informasi yang diberikan tanpa memeriksanya lebih teliti.

Berbeda dengan wanita menurut survey yang dilakukan LT bahwa 95% wanita cenderung memperhatikan faktor keselamatan saat membeli kendaraan maka tak heran jika saat pembelian wanita selalu kritis dan banyak bertanya soal kendaraan yang akan dibelinya, lalu 94% lagi lebih mengkhawatirkan terhadap sejarah atau riwayat yang menimpa kendaraan tersebut, seperti apakah mobil pernah tertabrak, terendam banjir atau ada pergantian komponen asli yang ada di dalam mobil.

Sementara pria 83% cenderung menjadikan performa berkendara sebagai perhatian utama, kemudian 75% nya lebih melirik ke mesin.

Untuk eksterior atau tampilan justru pria lah yang lebih banyak menaruh perhatian pada bagian ini dibanding wanita, pria menganggap estetika pada sebuah mobil itu penting.

Namun jika harus membeli mobil tua 67% wanita lebih banyak memeriksa kendaraan untuk setiap detailnya sedangkan pria hanya 55% saja, wanita memang lebih banyak bertanya untuk setiap detail kendaraan yang akan dibelinya bahkan Ia akan tetap bertanya lebih spesifik untuk hal yang sudah Ia ketahui sekalipun.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cari Mobil Bekas? Serahkan Saja Pada Wanita di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

3 komentar

gue setuju bgt. emang wanita itu paling enak kalo masalah tawar menawar. mereka lebih detail walaupun cerewet, tp ujungnya dapet harga yang jauh murah :)

Balas

Wah wanita punya kelebihan itu ya. Hehehe pantes wanita itu selain beli mobil dalam hal lain juga terlihat lebih pelit

Balas