Madrid Kalah Nama Mourinho Diteriakan!


Pada pertandingan Madrid melawan Atletico di minggu lalu membuat berita olahraga menjadi ramai membicarakan kekalahan Madrid 0-1, terutama bagi para pendukung Madrid yang kebanyakan dari mereka mengaku tidak puas dengan kinerja sang pelatih Carlo Ancelotti.

Gelandang Real Madrid Christiano Ronaldo juga memberikan tanggapan atas pertandingan tersebut, bagi Ronaldo memang Madrid tak layak menang namun ini bukan kesalahan dari pelatih Ancelotti, ini merupakan faktor pemain yang belum bisa beradaptasi dengan pertandingan. Ia juga menjelaskan bahwa kebobolan di awal membuat percaya diri Real Madrid hilang.

Meski demikian tetap saja kekalahan itu membuat sebagian besar para supporter Madrid gusar, mereka tak sungkan mengejek atau bersiul kepada pemain yang di anggap bermain buruk pada laga tersebut, Karim Benzema merupakan nama yang akhir-akhir ini mendapat kritikan paling pedas dari para pendukung Madrid.

Para fans menilai bahwa pemain yang banyak membuang peluang gol seperti Karim Benzema sebaiknya jangan diturunkan, fans menyarankan Ancelotti untuk memberikan kesempatan yang lebih kepada Alvaro Morata.

Kekalahan Madrid benar-benar membuat para pendukung geram bahkan sebagian besar meneriakan nama Jose Mourinho sebagai bentuk protes dari karena mereka menganggap tak-tik yang diterapkan Ancelotti tidaklah lebih berani dibandingkan Mourinho.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Madrid Kalah Nama Mourinho Diteriakan! di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :