Berikan Pujian Untuk Dapatkan Mobil Bekas Murah


Sebelumnya telah dibahas pada blog saya yang lain (godomen.blogdetik.com) mengenai cara aman menjual mobil bekas yang merupakan tips bagi penjual atau orang yang akan menjual mobil bekas, tapi kali ini saya akan memberikan tips kepada pembeli mengenai cara pembelian mobil bekas yang baik agar mendapat harga yang lebih murah.

Jika kebanyakan pembeli membeberkan kecacatan pada mobil yang dimiliki/dijual oleh pelaku bisnis mobil bekas atau penjual pribadi untuk mendapat harga yang lebih murah, ternyata ini merupakan cara yang salah.

Bedasarkan penelitian yang dirilis dalam Journal Of Consumer Research bahwa penjual yang merasa terancam dengan penyusutan nilai suatu barang yang dimilikinya cenderung menaikan harga untuk menangkal ancaman tersebut, dalam kasus ini bisa kita analogikan dengan transaksi jual beli mobil, tidak disarankan untuk membeberkan kecacatan yang menyeluruh atau dibuat-buat demi menciptakan ikatan antara penjual dan pembeli.

Sebagai gantinya hilangkan  kata-kata yang membuat penjual terancam seperti membeberkan kecatatan dengan memberikan pujian dari bagian mobil yang terlihat baik, maka itu Anda akan mudah mendapatkan kesepakatan dengan harga yang inginkan dan tidak terlalu terlampau jauh dari perkiraan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Berikan Pujian Untuk Dapatkan Mobil Bekas Murah di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

2 komentar