Tertarik Untuk Memiliki Mobil Murah Ini?

Untuk anda yang kini cari mobil bekas harap menahan diri dahulu sebab penawaran mobil murah dalam kondisi baru ini mungkin akan merubah 180 derajat niat anda untuk membeli mobil bekas. Mobil murah! Ya, mobil yang sejak awal tahun sudah digadang-gadang sebagai mobil pilihan bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil dengan harga yang lebih terjangkau, kini sudah ada tiga nama besar yang sudah tak asing di industri otomotif mengeluarkan mobil murah dengan model yang ramah lingkungan.

Mobil murah? Apakah dengan membawa embel-embel “murah” terkesan agak meragukan bagi kualitasnya? Tidak! Mari kita cari tahu lebih dalam mengenai mobil dari jenis ini, salah satunya adalah Toyota Agya yang dikeluarkan oleh PT Toyota Astra Motor.

Toyota Agya Tipe TDR S yang memiliki transmisi manual dengan bentuk yang kecil akan tetap menyenangkan bila dikendarai ditengah padatnya lalu lintas kota.

Dimulai dari posisi duduk, ruang kaki yang cukup dan tidak menyiksa pengendara, serta ringannya injakan pedal kopling menjadi poin kenyaman dari Toyota Agya, tak akan terlalu terganggu oleh padatnya lalu lintas.
Derum mesin tiga slinder yang hanya terdengar saat mobil digas saja, ketika berjalan senyap dan tidak berisik dikarenakan peredam kabin yang lumayan baik, bahkan disaat musim penghujan pun ketika atap tertimpa hujan tidak akan terlalu berisik, dan hampir tak terdengar jika genangan air menghantam spatbor.

Akselarasi sangat responsif yang mengandalkan mesin 1KR 3 slinder dengan kapasitas 1000cc. Handling yang lumayan asik dengan radius putaran kecil dan dimensi yang cukup ‘imut’ membuat Toyota Agya bebas meliuk-liuk di kepadatan lalu lintas. Tak perlu juga anda menghindari banjir ringan saat sedang hujan deras karena Toyota Agya memiliki ground clearclearence yang tinggi.

Meski terbilang murah Toyota Agya tetap mempunyai kualitas yang baik dan patut dijadikan pilihan sebagai  kendaraan pribadi, jadi masih tertarik untuk cari mobil bekas? Atau malah berubah haluan untuk mobil murah yang satu ini.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tertarik Untuk Memiliki Mobil Murah Ini? di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

1 komentar :

Kalau boleh tahu, selama ini apa saja keluhan tentang mobil agya ini? apa sudah ada keluhan? terima kasih

Balas