Ada Fakta Unik Dari 'We Can’t Stop'nya Miley


Ada fakta menarik mengenai lagu We Can’t Stop yang kini sedang populer, ya, lagu tersebut dinyanyikan oleh Miley Cyruz penyanyi yang sempat menghebohkan ranah info musik lewat aksi twerking pada acara MTV VMA lalu.

Tahukah anda bahwa lagu We Can’t Stop selain sensasional juga memiliki cerita unik di balik pembuatannya, karena pada awalnya Mike L. Williams sang penulis lagu mengerjakan lagu tersebut untuk Rihana.

Mike mengungkapkan saat Rihana memilih lagu Ia langsung mengambil Pour It Up dan tak mendengarkan We Can’t Stop sama sekali.  Ketika proyek UNAPOLOGETIC selesai barulah Mike mencoba menawarkan We Can’t Stop kepada Miley, kemudian lagu itu Ia putar untuk Miley dan Miley sangat menyukainya dan memang cocok dibawakan oleh Miley.

Jika saja We Can’t Stop jadi dibawakan oleh Rihana apakah mungkin bakal sesensasional seperti Miley mengisi ke hebohan info musik?
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ada Fakta Unik Dari 'We Can’t Stop'nya Miley di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

1 komentar :

wahaha gak kebayang kalo yang nyanyiin rihana, si miley gak tenar kyk sekarang kali

Balas