Singel Good Time Dari Album Baru Paris Hilton


Semenjak bergabungnya penyanyi wanita berusia 32 tahun Paris Hilton bersama label Cash Money Record membuatnya semakin giat untuk berkonsentrasi merilis album barunya yang siap meramaikan info musik. Lagu yang berjudul Good Time menjadi pilihan sebagai single andalan perdana dari album tersebut.

Wanita cantik yang selalu antusias dalam proyek musik ini mengumumkan di Twitter bahwa pada tanggal 1 Oktober mendatang akan dirilis sebuah single serta video klip hasil kolaborasi antara dirinya dengan Lil Wayne.

Bagi Paris ini merupakan karya musik pertama sejak tahun 2006 silam. Yang pada saat itu ia cukup menuai kesuksesan dengan single andalan Stars Are Blind lewat album PARIS.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Singel Good Time Dari Album Baru Paris Hilton di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :