Tommy Sugiarto Percaya Diri Menjadi Juara Dunia

Berita Olahraga - Ajang piala dunia perorangan di Guangzhou, China, akan menjadi pengalaman yang berkesan bagi anak mantan pembulu tangkis ternama di Indonesia Icuk sugiarto yaitu Tommy sugiarto.

Pasalnya ajang kejuaraan tersebut adalah hal yang pertama baginya, Tommy mengatakan bahwa yang jadi targetnya saat ini tentu saja menjadi juara, kalaupun meleset dia akan tetap berusaha dengan permainan terbaik yang iya miliki.

Berita olahraga menunjukan bahwa saat ini Tommy berada diperingkat delapan dunia. Menjadi runner up pada ajang Indonesia Superseries terbuka dan Singapura Superseries merupakan bekal yang membuat iya makin percaya diri untuk berunjuk gigi.

Pria berkelahiran 31 Mei 1981 itu berpeluang bertemu dengan rekan senegaranya Simon Santoso jika pada  babak pertama Tommy berhasil mengalahkan pemain asal denmark Hans-Kristian.V.

Merupakan sesuatu yang greget bagi Berita olahraga bahwa Motivasi bagi Tommy untuk mengalahkan simon adalah saat pertemuan di Malaysia terbuka Tommy belum pernah menang melawan simon, tapi lebih baik fokus satu persatu dulu, dipertandingan babak pertama yang menjadi fokus utamanya kini.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tommy Sugiarto Percaya Diri Menjadi Juara Dunia di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :