Irawan Kusumo - Pembisnis Mobil bekas

Irawan Kusumo adalah pria kelahiran 27 Februari 1971 yang kini telah sukses menggeluti Bisnis Mobil Bekas, Irawan mengaku hoby dalam bidang otomotif dan memiliki kebiasaan gonta-ganti mobil, inilah yang menjadi sebab showroom mobil bekas yang iya beri nama ‘power auto’ bisa berdiri hingga sekarang atas keberaniannya untuk berbisnis dibidang tersebut.

Power auto berdiri enam tahun yang lalu showroom ini terletak di lantai 3 WTC Mangga Dua jakarta utara, sebelum menggeluti bisnis mobil bekas Irawan mengaku selama 10 tahun pernah menjadi sales dan staff marketing disebuah perusahaan otomotif dan peralatan rumah tangga.

sebelum menjadi pembisnis jual mobil bekas irawan yang bertekad membanting setir menjadi pembisnis diawal karirnya iya sempat menjadi pembisnis kompor gas namun bisnis tersebut kurang memberikan hasil yang maksimal setelah itu baru iya memutuskan membangun power auto.

Irawan dapat menjual mobil dari 10 hingga 15 unit mobil tiap bulannya dengan harga yang berkisar Rp 90 juta hingga Rp 500 juta setiap mobilnya. Pembelinya sendiri kebanyakan datang dari peminat mobil jepang yang umumnya difungsikan sebagai mobil untuk keluarga antara lain mobil avanza, inova, APV.

Bagi irawan kepercayaan pelanggan adalah prioritas utama dalam bisnisnya maka itu dia akan sangat senang hati bila ada calon pembeli yang ingin mengecek kondisi mobil maka irawan mengajak orang tersebut ke bengkel resmi mobil untuk mengecek kondisi mesin, pihaknya juga akan membantu pengecekan terkait dokumen-dokumen kendaraan kepada kepolisian.

Prospek bisnis mobil bekas akan berkembang menurut irawan melihat dari perkembangan penjualan usahanya yang terus meningkat dari tahun lalu hingga tahun ini sekitar 30%.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Irawan Kusumo - Pembisnis Mobil bekas di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :