Grand New Avanza



Ada dua mobil Luncurkan yang ditunggu yang paling dalam tahun mendatang 2013. Mereka adalah Toyota Avanza dan Honda Brio Sedan. Keduanya bukan dari kategori mobil yang sama tetapi akan harga dengan harga yang sama.

Toyota Avanza direncanakan untuk pasar MPV baru dibuat di India. Dimulai oleh Maruti Ertiga, segmen ini memiliki banyak potensi diberikan kisaran harga dan kapasitas tempat duduk yang diwakilinya.
http://www.hotmixtraining.com/grand-new-avanza-2015/


Honda Brio Sedan di sisi lain, adalah grand new avanza 2015 yang ditargetkan untuk kelas sedan atau pasar hatchback premium. Meskipun kedua mobil terletak di segmen yang berbeda, karena kesamaan harga mereka, banyak akan membandingkan dua mobil untuk memutuskan mana yang akan memenuhi kebutuhan gaya hidup seseorang yang paling.

Fitur dari Toyota Avanza
Mobil ini adalah teknis MUV bentuk yang penuh adalah multi utilitas kendaraan. Hal ini juga disebut minivan atau pembawa orang. Mobil akan lebih tinggi daripada sedan dan hatchback. Interior kamar juga akan menjadi lebih dari sebuah mobil sedan. Itu dikabarkan bahwa MUV atau MPV akan memiliki 1495 cc mesin bensin dan akan dilengkapi dengan mesin VVT-I teknologi. Itu akan memamerkan mode transmisi manual 5 kecepatan. Seperti itu akan harga sekitar enam sampai tujuh lacs, akan memberikan sebuah kompetisi yang curam untuk mobil seperti Mahinda Xylo, Chevrolet Tavera dan Maruti Ertiga.

Fitur dari Honda Brio Sedan
Orang-orang yang akan membeli mobil sedan untuk pertama kalinya dapat terlihat di Honda Brio Sedan. Mobil sedan ini akan ditargetkan pada segmen hatchback premium. Ini akan diposisikan di bawah Honda City dan di atas model biasa Brio. Akan ada lebih banyak ruang dan premi tampilan dan nuansa. Honda selalu tinggi pada kinerja, kekuasaan dan rendah pada efisiensi bahan bakar. Ayo 2013 itu akan memiliki Brio diesel sebagai pilihan untuk pelanggan India sehingga diferensial harga bensin dan diesel dapat ditangkap. Itu akan bersaing dengan orang-orang seperti Toyota Etios, Maruti Swift DZire dan lain-lain.

Bagaimana dua mobil akan dibandingkan
Sementara Toyota Avanza dan Honda Brio Sedan termasuk kategori yang berbeda, harga bijaksana mereka akan menawarkan pilihan serupa kepada pelanggan. Jika seseorang memiliki keluarga besar, maka itu akan masuk akal untuk memilih MPV new avanza 2015 sementara Mobil Honda pasti akan memungkinkan seseorang untuk menikmati hatchback premi atau memiliki sedan terjangkau pengalaman.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Grand New Avanza di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :