Hewan-hewan yang berpengaruh dalam industri musik

Bagi sebagian orang hewan mungkin hanya menjadi binatang peliharaan, atau hiburan ditengah suntuknya pekerjaan yang menumpuk. Namun ditanga seorang yang kreatif, hewan bisa menjadi sesuatu yang menentukan dan membuat segalanya lebih istimewa. Contohnya saja anjing, saking istimewanya hewan pemakan daging ini. Sampai-sampai ada banyak film yang bercerita tentang hewan ini.

Selain film, dunia musik juga banyak melibatkan aktifitas hewan. Paul McCartney misalnya, pentolan The Beatles ini berhasil mendapatkan inspirasi dari anjing kesayangannya yang bernama Martha. McCartney mengabadikan Martha dalam lagu berjudul Martha My Dear. Selain McCartney adapula gitaris Guns n Roses Slash, yang sangat menggilai ular kesayangannya Pandora. Menurut penolan Guns n Roses yang lainnya, Slash tidak bisa lama berpisah dengan Pandora.

Kecintaan Slash kepada Pandora akhirnya mendorong Guns n Roses membawa Pandora tampil dalam salah sat lagunya yang berjudul Patience. Ada pula Norah Jones yang terinspirasi menciptakan agu dari anjing kesayangannya Ralph. Lagunya berjudul The Man of the Hour adalah lagu yang bercerita tentang kebersamaan Jones dengan Ralph. Anjing pudel berwarna coklat ini sering Jones bawa kemana-mana.

Anda memiliki binantang kesayangan yang sangat berharga? Mungkin anda juga bisa menjadikan mereka inspirasi dalam membuat lagu. Resapi kebersamaan anda dengan mereka dan rasakan keintimanannya. Cobalah sedikit-sedikit merancang lirik yang merepresentasikan perasaan anda tentang hewan-hewan tersebut. Bila perlu beli piano buat nut-nut pengiring yang OK. Siapa tahu lagu itu akan menjadi salah satu karya luar biasa.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Hewan-hewan yang berpengaruh dalam industri musik di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :