Sepatu yang Cocok Untuk Dress Warna Pink

Warna pink atau merah muda merupakan warna yang melekat pada diri seorang wanita bukanlah tanpa alasan, warna merah muda memang sanggup merepresentasikan sisi kelembutan dan kecantikan seorang perempuan. Memilih dress warna merah muda yang dipakai untuk acara pesta dapat kamu jadikan pilihan yang pas sebagaimana women designer dresses menyarankan.

Tone warna merah muda amat kaya dan dapat dipilih yang paling pas dengan warna kulit alami kamu. tetapi harus diingat juga padanan alas kakinya ya ladies, warna dan modelnya wajib sesuai supaya tidak merusak keindahan warna merah muda tersebut. Berikut ini merupakan beberapa alternatif sepatu yang bisa kamu jadikan pilihan.

Sepatu hitam
Meski hitam merupakan warna yang netral, namun saat dikenakan dengan pink, warna tersebut menjadi statement yang kuat. Merah mudah merupakan warna yang lembut, tetapi saat disandingkan dengan hitam, maka nuansanya menjelma menjadi tajam.

Coklat dan nude
Warna kulit atau coklat juga sering pas untuk gaun warna merah muda, dari pink lembut sampai pink terang. Warna coklat bakal memberikan nuansa netral, maka keindahan warna pink gaun dapat memancar saat dikenakan.

Metalik
Mau tampil netral namun tetap stunning, maka warna metalik merupakan pilihan yang pas. Kilau metalic memberikan kesan glamour yang tidak terlalu berlebihan sehingga dapat dipakai mulai dari event kecil -kecilan hingga pesta besar.

Sepatu putih
Merah muda yang disandingkan dengan putih juga tidak pernah salah, tetapi kamu perlu memerhatikan tone warna serta model sepatu. Untuk maxi-medium dress pink terang, pilihlah model sepatu yang tak menutupi, contohnya seperti strappy shoes. Untuk model yang lebih pendek, warna dan model sepatu yang lebih tebal dapat dipilih untuk memberikan color block yang menawan. Sementara kalau warna dress kamu lebih muda, tone warna putih yang agak kekuningan (broken white) akan menjadi campuran yang amat serasi dengan gaunmu.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Sepatu yang Cocok Untuk Dress Warna Pink di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :