Pro dan Kontra Penggunaan shower

Saat kamu ingin kamar mandi rumah mu direnovasi, Kamu tentu dihadapkan dengan dua pilihan antara shower atau bathtub. terlebih kalau kamar mandi mu tak memiliki ruang yang luas. walaupun manfaat utama keduanya memiliki kesamaan, namun masing-masing ada kelebihan dan kekurangan yang perlu kamu tahu. agar kamu terbantu mengenai perbandingan dari dua barang tersebut, kami akan mengulas pro dan kontra dari shower dan bathtub yang dapat kamu jadikan acuan.

Shower pro

- Kalau kamu merupakkan salah satu orang yang berniat memasang perangkat kamar mandi shower di kamar mandi, beberapa keuntungan ini bisa kamu dapat. Mandi menggunakan shower cuma menghabiskan 1/3 dari jumlah air yang biasa digunakan orang mandi dengan menggunakan bathtub. Contohnya, tiap hari kamu beserta keluarga untuk mandi diperlukan 9 liter air. Tapi dengan shower, Kamu bisa berhemat hanya dengan menghabiskan 3 liter air. Ini artinya kamu sudah turut menyelamatkan bumi dari kebiasaan-kebiasaan boros energi. Tidak hanya itu saja, kamu dapat menghemat tagihan air bulanan juga lho.

- Shower juga dapat menjadi jalan keluar kalau kamar mandi kamu tidak memiliki ruang yang lega. Dengan begini, kamu bakal memiliki ruang untuk menyimpan alat-alat mandi atau perabot tambahan yang kamu ingin letakan dikamar mandi.

- Dan kelebihan yang terakhir adalah mandi dengan shower kita bisa lebih efisien waktu. kalau kamu tak mempunyai banyak waktu untuk mandi di pagi hari, mandi menggunakan shower dapat menyegarkan kamu dengan cepat.

Shower Kontra

- Walau begitu, ada beberapa kekurangan dari shower yang harus kamu tahu. Memang shower lebih dapat diandalkan di pagi hari ketika saat kamu ingin lekas bergegeas keluar rumah. Namun kalau kamu pulang kerja dalam kondisi letih, kamu tentu lebih memilih berendam di air hangat di dalam bathtub. Intinya shower cenderung mengarah kefungsi praktis dibanding kenyamanan.

- Selain itu, kamu perlu memperhatikan jenis shower yang kamu beli. Pilihlah yang kekuatannya dapat diatur airnya agar kamu dapat menghemat pemakaian air.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Pro dan Kontra Penggunaan shower di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :