Pilih Sandal yang Nyaman

Sandal merupakan benda yang terlihat sepele namun merupakan salah satu kebutuhan penting bagi setiap orang untuk melindungi kaki saat melangkah, sandal juga bisa menjadi hiasan kaki yang akan menambah kepercayaan diri bagi si pemakai agar terlihat menarik, maka sebagian besar orang terutama wanita amat mempertimbangkan keselarasan sandal dengan apa yang ia pakai.


Pantas atau tidak sebenarnya  semua itu bergantung pada model sandal pilihan kamu. Namun sering kali wanita mempermasalahkan hal-hal sepele tersebut. Lalu bagaimana cara memilih sandal yang cocok, sandal itu tidak hanya cantik saat dilihat, namun seharusnya juga nyaman saat digunakan, tentu kamu semua pernah mengalami kejadian seperti ini,  melihat sandal yang terlihat cantik di salah satu toko, sandal lucu murah harganya, tapi ketika kamu mencobanya untuk perjalanan jauh, malah membuat kaki lecet dan pegal.
Ini merupakan tips untuk memilih sandal yang nyaman digunakan:

Kenyamanan.

Ini merupakan hal yang musti diperhatikan ketika membeli berbagai jenis alas kaki , termasuk juga sandal. terkhusus saat membeli sandal yang punya hak tinggi, kamu harus coba menggunakannya untuk berjalan beberapa langkah hingga kamu dapat mengetahui apakah udah atau sulit untuk menjaga keseimbangan tubuh saat berjalan menggunakan sandal tersebut.

Harga

Jika kamu berbicara sola harga, tentu ini merupakan salah satu faktor yang krusial. Sekarang ini ada banyak sandal branded dengan harga yang selangit! terkadang kalau diantara kamu baru terima gaji, rasanya susah sekali menahan diri untuk tidak langsung membelinya. Ada benarnya, kalau ada harga tentu ada kualitas, tapi tenang saja, kamu  pasti bisa menemukan sandal yang sesuai dengan harga yang terjangkau asal kamu pkamui-pkamui memilih.

Design/desain sandal.

Jujur saja, apa yang kerap menjadi alasan utama kamu untuk membeli sandal baru? Jarang sekali kan alasannya karena sandal kamu yang lama sudah tak layak pakai. Alasan yang selalu muncul adalah karena ada desain sandal baru yang kamu belum punya. Ayo ngaku . Desain sandal wajib untuk diperhatikan, apalagi kalau kamu mau memakainya ke kantor atau untuk bertemu calon client
Kecocokan dengan pakaian yang Kamu miliki.

Lagi naksir sandal yang bagussss sekali??? Nyaman? Harga pas di kantong? Ups, tunggu dulu, jangan buru-buru gosok kartu kredit Kamu! Coba ingat-ingat dulu, apakah sandal yang akan kamu beli bisa cocok dengan celana jeans favorit kamu? Kalau mau dipakai ke pesta, ada nggak baju yang sesuai? Kalau jawabannya nggak, lebih baik menunda belanjanya.

Brand/merk.

Kamu termasuk fans berat barang-barang bermerk, termasuk juga sandal? Kalau iya, Kamu harus hati-hati saat membeli barang, sebaiknya belilah langsung di toko retailer-nya, untuk mencegah dapat barang palsu atau tiruan. Apalagi kalau belanja online, harus dengan diperhatikan dengan jeli dan teliti, soalnya banyak sekali barang yang mirip tapi sebenarnya tak sama. Satu lagi, selalu belanja dari tempat-tempat yang sudah mendapat kepercayaan dari banyak konsumen, agar tidak tertipu.

Tidak terlalu sulit bukan cara memilih sandal yang cantik dan nyaman? Cukup dengan memperhatikan kelima poin yang sudah disebutkan di atas: harga, kenyamanan, desain sandal, kecocokan dengan pakaian yang kamu miliki, brand/merk, sandal yang kamu beli pasti :
  • Bisa dipakai
  • Tidak terlalu kemahalan
  • Nyaman dipakai
  • Bertahan lama
Terima kasih telah membaca artikel tentang Pilih Sandal yang Nyaman di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :