Menjaga Hubungan Dengan Pacar Musisi

Anda adalah seorang musisi yang tengah menjalin hubungan dengan musisi juga? Kemudian anda sedang tertimpa masalah dan sedikit renggang dengan pasangan anda? Sudah banyak hal dilakukan untuk sidia, mulai dari beli gitar sampai membelikannya satu set drum, namun dia tetap mengacuhkan anda? Mungkin itu terjadi karena anda terlalu sibuk atau justru tidak mendukungnya karirnya, kunjungi situs ini untuk mengetahui spesifikasi alat musik yang bagus.

Sebenarnya ada beberapa tips bagi anda, musisi pemula yang sedang menjalin hubungan dengan sesame musisi. Yang pertama adalah sabar, sifat ini diperlukan karena pasangan anda juga memiliki kesibukan yang mungkin super padat. Anda harus sabar ketika dia menolak bertemua karena lelash atau banyak konser yang harus dihadiri.

Kedua, berikan perhatian lebih. Musisi sibuk terlalu fokus memikirkan karirnya hingga lupa dengan keadaan tubuhnya sendiri. Anda bisa berperan sebagai pengingat yang membuatnya lebih memperhatikan kesehatan. Perhatian anda akan membuat pasangan lebih mencintai dan melibatkan Anda dalam semua kehidupannya namun bukan berarti musik tak memiliki manfaat bahkan ada sebuah studi yang menyebutkan beberapa manfaat ilmiah bermain gitar.

Ketiga sering-seringlah menemaninya berlatih atau menjalani konser. Ini perlua dilakukan agar kebersamaan kalin tetap terjaga. Sehingga tidak ada kesempatan bagi pihak lain untuk menembus atau merusak hubungan kalian. Sekali-kali ajaklah melakukan duet dan membuat rencan jangka panjang untuk kesuksesan kalian berdua..

Taktik ini pasti membuat pasangan anda lebih bergairah, karena merasa memiliki pasangan yang sangat mengerti dan mendukung karirnya. Anda pun memiliki keuntungan dengan tampil lebih bagus bersama pasangan anda, kalian berdua bisa saling melengkapi kekurangan masing-masing. dan rasa bosan pun akan hilang. Yang ada kalian akan selalu merasa ingin bertemu setiap waktu.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Menjaga Hubungan Dengan Pacar Musisi di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :