Bisnis Yang Menjanjikan Dari Kaos Distro

Memang tak bisa dipungkiri bahwa salah satu bisnis yang paling menjanjikan adalah bisnis kaos distro, bagaimana tidak, ketika kita mengunjungi kota-kota besar pasti ada saja toko-toko dipinggir jalan yang menjajakan kaos distro tentunya dengan desain yang khas dan kualitas yang tak diragukan yang menjadi nilai jual dari kaos tersebut, ada sebab mengapa toko distro ditiap kota jumlahnya tak bisa kita katakan sedikit itulah yang akan kita bahas mengapa bisnis kaos distro memiliki potensi yang cukup baik.

peluang bisnis kaos distro

Nilai Jual Dari Keunikan Kaos Distro


Fashion kini seolah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian orang, mereka bukan hanya ingin mengenakan pakaian terbaik namun mereka juga ingin ada hal yang unik dari apa yang mereka kenakan, ini merupakan suatu indikasi bahwa bisnis kaos distro adalah hal yang tepat untuk menjawab kebutuhan tersebut didalam kasus yang sedang kita bahas sekarang . maka itu sering kali kita temukan kaos distro dengan gambar-gambar aneh yang tidak biasa atau tulisan jargon yang nyeleneh, memotivasi atau hanya sekedar logo dari salah satu lable distro.

Karena itu harga kaos distro memang berbeda bahkan jauh perbandingannya dengan harga kaos biasa yang sudah terlalu mainstream.

Segmentasi Pasar Dan Cerminan Si Pemakai


Kaos distro juga bisa menjadi cerminan bagi pemakainya misalnya saja belakangan para pelaku bisnis kaos distro sudah menerapkan konsep segmentasi pasar ter target dimana mereka hanya memproduksi kaos untuk konsumen tertentu misal kaos distro bola untuk mereka yang fanatic terhadap  club bola tertentu, atau kaos distro band-band legendaris terkenal dan sebagainya. peluang bisnis kaos distro terbuka lebar.

Tak jarang konsumen kaos distro rela membayar dengan harga yang cukup mahal demi mendapatkan kaos yang sesuai dengan selera, kepribadian dan apa yang ia senangi, justru inilah yang selalu dimanfaatkan oleh pelaku bisnis kaos distro tentang loyalitas dan kecintaan konsumen terhadap sesuatu hal.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Bisnis Yang Menjanjikan Dari Kaos Distro di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

2 komentar