Tiga Gitaris Dunia Inspirasi Anda


Bagi Anda para pemula selain  harus mengetahui tips membeli gitar akustik bagi pemula ada baiknya Anda mengenal tokoh gitaris dunia. Selain untuk menambah wawasan, gitaris-gitaris ini bisa menjadi inspirasi anda dalam menentukan arah kiblat bermain.

Satu diantaranya adalah Jimi Hendrix. Seorang musisi asal Seattle Amerika Serikat yang terkenal dengan tekhnik bermainnya yang fenomenal. Komposisinya yang tenang menonjolkan nada-nada yang lembut . Ukuran tangannya yang besar memungkinkannya untuk memainkan senar gitar dengan lebih variatif.

Selain Jimi, ada juga gitaris lain yang bisa menjadi panutan. Yaitu Joseph "JoeL Satriani atau biasa dipanggil Statch. Joe Satriani yang merupakan mantan gitaris Deep Purple juga menjadikan Jimi Hendrix sebagai panutannya. Namun dirinya sedikit mengeksplorasi teknik-teknik gitar yang berbeda.

Satriani diakui sebagai gitaris dengan teknik yang canggih. Dia juga menguasai banyak teknik pada instrumen. Satriani memiliki kecepatan memetik gitar yang menghasilkan aliran yang sangat mulus dengan teknik Legato.

Ada lagi nama Eddie van Halen yang populer dengan teknik gitar solonya Two Handed Tapping. Tidak hanya itu, Van Halen yang keturunan Indonesia dari Ibunya juga memiki suara gitar yang khas karena menggunakan peralatan khusus.

Jika anda ingin menjadi gitaris handal seperti Hendrix, Satriani dan Van Halen, anda harus memiliki perlengkapan khusus untuk menunjang perkembangan permainan anda. beli gitar berkualitas menjadi hal yang harus diperhatikan. Siapa tahu anda akan menjadi legenda gitar selanjutnya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tiga Gitaris Dunia Inspirasi Anda di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :