Sandal Dengan Desain Yang Unik

Sandal adalah salah satu benda yang keberadaannya tak bisa lepas dari keseharian kita, karena jika kita ingin pergi kemana pun sandal akan menjadi kebutuhan sebagai alas pelindung panas dan benda-benda asing yang terdapat di jalan, dilantai atau dimanapun tempat kita berpijak, selain sebagai alas ada juga di antara kita yang memanfaatkan sandal sebagai kebutuhan fashion karena dengan model dan warna yang beragam akan menambah kesan trendy bagi si pemakai dalam setiap langkahnya.

Namun bagaimana dengan desain sandal unik yang justru malah terlihat berbeda jauh dari sandal kebanyakan, simak beberapa  desain sandal unik berikut :

Tank Rajut
Ingin tetap hangat saat berada didalam rumah dalam cuaca yang dingin? Cobalah sandal rajutan berikut yang bentuknya menyerupai tank, sandal ini akan membungkus kaki Anda sehingga akan terlihat lucu saat mengenakannya.


Puzzle Karpet
Lise El Sayed telah membuat sandal unik dengan desain yang tak biasa, Ia membuat sandal dengan menggunakan pola rajut, serta bahannya sendiri mirip dengan karpet bukan hanya itu sandal ini bisa diletakan pada karpet yang memang disediakan lubang/ruang untuk di isi oleh sandal, mirip seperti puzzle ya ?


Menyerupai Keyboard
Masyarakat Indonesia mungkin sudah bisa menemui sandal dengan desain keyboard ini di toko sandal. Desainnya memang unik menyerupai keyboard lengkap dengan tombol-tombolnya, mungkin bagi para IT ataupun penggila gadget sandal ini menjadi hal yang wajib dimiliki.


Bayi yang terinjak
Entah apa yang difikirkan oleh si pembuat sandal ini hingga memilih bayi sebagai desain bagi sandal nya, ya pada sandal ini akan Anda dapati sepasang sandal yang menyerupai bayi, jika Anda menggunakan sandal ini akan terkesan seperti menginjak bayi, benar-benar desain sandal yang mengerikan.


Penangkap kecoak
Dirumah mu banyak kecoak? Suka kebingungan ketika menemui kecoak sedangkan kamu ingin membunuhnya ? pakai  sandal penangkap kecoa ini, karena di bagian ujungnya ada gagang yang bisa dipanjangkan hingga sandal menyerupai pemukul kecoa.


Sandal pembersih lantai
Merasa malas untuk membersihkan lantai? Sandal ini mungkin perlu dicoba, Anda bisa membersihkan lantai hanya dengan berjalan kaki menggunakan sandal ini tentunya.

Sandal tikus
Sandal ini sangat tidak disarankan untuk Anda yang takut akan tikus, karena sandal ini didesain menyerupai tikus dikhawatirkan Anda akan selalu terkejut ketika bangun tidur dan menemui sandal ini di kamar Anda.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Sandal Dengan Desain Yang Unik di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

2 komentar

huahaha iya dong, tapi ngeri mas

Balas