Atasi Batuk Dan Demam Dengan Buah Pir


Kini kita telah memasuki musim hujan, musim yang dimana berbagai penyakit berdatangan karena kondisi tubuh yang diserang oleh udara dingin, terlebih untuk masyarakat yang tinggal di kota besar seperti jakarta, maka tak heran banyak rumah sakit jakarta atau klinik yang kedatangan pasien dengan mengeluhkan penyakit yang hampir sama tiap tahunnya pada musim hujan, salah satunya adalah batuk dan demam.

Batuk dan demam memang penyakit yang tak bisa disepelekan karena tentu akan mengganggu aktifitas harian kita, cara yang paling efektif dalam menangani penyakit batuk dan demam adalah meminum obat antibiotik serta memperhatikan asupan makanan.

Para ahli mengkombinasikan antara pengobatan modern dan tradisional menyarankan ketika terserang batuk dan demam tubuh diberi asupan nutrisi dari buah pir agar kedua penyakit tersebut mereda,  buah pir juga bermanfaat untuk meningkatkan immune tubuh sehingga bisa memerangi bakteri yang ada di dalam tubuh.

Buah pir juga memiliki manfaat lain seperti mencegah penyakit jantung, mencegah kanker, mengeluarkan racun serta bakteri dari dalam usus, mengurangi kolesterol serta mencegah diabetes tipe 2, ini dikarenakan kandungan serat yang cukup tinggi terkandung dalam buah pir.

artikel lain : Makanan Berdampak Baik Di Usia 20 Tahunan
Terima kasih telah membaca artikel tentang Atasi Batuk Dan Demam Dengan Buah Pir di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

1 komentar :

bagus sekali ini postingannya, bermanfaat

oot, Sudah saya update cara deskripsi blog dan keywordnya

Balas