Inilah Tips Membuat Harga Mobil Bekas Anda Tinggi

Harga mobil bekas bergantung pada dua hal yakni merk dan kondisi yang menentukan tinggi dan rendahnya. untuk merk saat ini masih dipegang oleh mobil asal jepang tapi soal harga itu relatif karena ditiap kota memiliki harga yang berbeda-beda misalnya harga mobil bekas di jakarta akan berbeda dengan harga mobil di Yogyakarta dan Medan kerena dua daerah tersebut mengambil mobil dari Jakarta.
Tak hanya sampai di wilayah, kondisi dari mobil pasti juga akan mempengaruhi harganya yang bisa menurun karena mobil yang kurang terawat untuk itu inilah tips membuat harga mobil bekas Anda tinggi :
  1. Cat yang orisinil
  2. Perhatikan kondisi interior pastikan semuanya terlihat baik mulai dari dasbor, panel pintu, dan jok serta berbagai komponen yang ada didalam pastikan juga dapat berfungsi dengan baik.
  3. AC, busa pelapis jok, dan sabuk pengaman merupakan pendukung kenyamanan dalam berkendara oleh karena itu ini merupakan bagian yang tak boleh luput dari perhatian si penjual mobil agar mobilnya yang nyaman digunakan memiliki daya tarik
  4. Terkadang ada juga pembeli yang lebih mementingan mesin ketimbang penampilan body nya, nah untuk itu beberapa komponen yang sudah tidak asli, munculnya lelehan oli mesin atau air radiator serta knalpot yang berasap tebal akan mempengaruhi harga mobil bekas anda menjadi rendah, namun jika anda memiliki bukti perawatan berkala dan perbaikan tertentu ini merupakan tambahan nilai bagi mobil anda.
  5. Bunyian-bunyian yang mengganggu  yang muncul dari mesin, kaki-kaki, dan interior bisa disebabkan dua yaitu komponen yang bergesekan atau ada bagian yang sudah kering.
  6. Yang terakhir adalah mengenai aksesoris yang bisa saja membuat harga mobil itu tinggi karena tambahan yang mempercantik mobil atau bisa menjadikan harga mobil itu rendah karena pembeli yang berbeda selera sehingga ada biaya tambahan untuk mengembalikan mobil seperti semula dari sini lah pembeli berdalih menekan Anda untuk menurunkan harga.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Inilah Tips Membuat Harga Mobil Bekas Anda Tinggi di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

1 komentar :