Harga Gitar Yamaha C390

Bagi orang yang memiliki hobi bermusik, belumlah lengkap jika belum memiliki alat musik gitar. Gitar merupakan alat musik yang paling umum dimiliki oleh mereka yang memiliki hobi bermusik. Gitar seperti standar bermusik bagi para musisi.menyinggung soal alat musik gitar, Yamaha merupakan brand alat musik gitar yang memiliki kualitas bagus. Anda yang tengah mencari-cari alat musik ini bisa menjatuhkan pilihan pada Yamaha gitar. Tentunya memilih suatu alat musik tak boleh sembarangan. Kita harus mengetahui bagaimana spesifikasi dari alat musik tersebut dan tentu juga harganya. Salah satu gitar dari Yamaha yang cukup recomended untuk dipilih adalah Gitar Yamaha C390, untuk itu kali ini akan diulas secara singkat mengenai sesifikasi dan harga gitar Yamaha C390 yang semoga dapat menjadi referensi anda sebelum membeli alat musik gitar berkualitas ini.

Gitar Yamaha C390 dikenal sebagai gitar yang mampu menghasilkan suara yang responsif dan berkualitas tinggi. Salah satu yang mendukung kemampuan tersebut adalah bahan body-nya yang terbuat dari paduan kayu ebony dan kayu nato. Kayu ebony digunakan untuk bagian fingerboard-nya kemudian kayu nato digunakan untuk bagian neck-nya. Paduan kedua kayu ini juga yang membuat gitar Yamaha C390 nampak lebih ringan dan ramping. Selain kedua jenis kayu tersebut, gitar ini pun menggunakan kayu rosewood untuk bagian brige-nya, semakin membuat lengkap kualitas dari gitar klasik ini. Dengan bahan berkualitas tersebut harga gitar Yamaha C390 dapat dikatakan tergolong murah. Harga dari gitar ini ada pada kisaran 1jutaan, murah bukan?

Setelah mengatahui harga gitar Yamaha C390 mungkin akan lebih lengkap jika anda pun mengetahui seperti apa dimensi gitar ini yang dikatakan ringan dan ramping. Gitar Yamaha C390 memiliki dimensi 102x47x13 dan berat sekitar 11 kg. Meskipun beratnya memang mencapai 11 kg namun gitar ini tetap nyaman digunakan dan tergolong ringan. Tentunya nyaman digunakan baik oleh orang yang sudah mahir atau profesional maupun oleh orang yang masih tergolong pemula. Maka jika anda pemula, gitar Yamaha C390 dari Yamaha Musik Indonesia merupakan pilihan tepat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Harga Gitar Yamaha C390 di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :