Pentingnya Sistem Teknologi Home Theater

Memiliki dan beli home theater memang akan mengeluarkan sejumlah uang yang tidak sedikit saat ini. Namun tidak sekedar melibatkan lebih dari sekedar mengeluarkan segepok besar uang tunai di pengecer elektronik lokal Anda. Karena beli home theater ini membutuhkan perencanaan, kemahiran, dan manipulasi akustik ilmiahagar dapat memiliki home theater yang mampu memanjakanmu dalam menonton film. Para insinyur melakukan beragam penemuan dan memelopori banyak metode dan teknologi yang digunakan dalam sistem suara atau audio, dan gambar pada home theater pada saat ini.

Mari kita mulai dengan kesalahan paling umum tentang audio: suara yang baik adalah suara yang baik. Film di home theater dan musik memiliki persyaratan yang sangat berbeda, jadi disarankan pertama mengakui preferensi Anda untuk film atau musik, dan mengarahkan sistem kekuatan kinerja salah satu cara atau yang lain dengan campuran yang tepat dari speaker dan elektronik.

Di sisi lain, sebagian besar rekaman musik secara dinamis dikompresi, dan efek yang mendalam dengan menggunakan bass bisa tidak ada. Untuk tanggung jawab utama home theater subwoofer adalah supp berbohong efek frekuensi rendah dan bergetar. Untuk musik sub perlu memberikan lapangan-akurat, bass dikontrol ketat yang sempurna terintegrasi dengan speaker Anda. Dan sementara ada hanya sejumlah kecil dari rekaman musik baru tersedia di multichannel suara stereo masih memerintah di dunia musik.

Dynamic range yang lebar film soundtrack 'adalah terkait dengan kemampuan volume tinggi dengan kebutuhan listrik untuk home theater pada sistem musik yang berorientasi. Untuk home theater suara memainkan peran pendukung dan kualitas video dan layar home theater ambil bagian terbesar dari perhatian Anda.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Pentingnya Sistem Teknologi Home Theater di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :