Thiago Alcantara Resmi Pindah Ke Munchen


Kabar terbaru dari berita olahraga mancaranegara, barca resmi mengumumkan bahwa gelandang mereka Thiago Alcantara dilepas ke bayern munchen seharga 25 juta euro atau setara dengan 232 miliar rupiah.

Kehadiran pemain yang berusia 22 tahun ini akan memperkuat The Bavarians. Karl-Heinz Rummenigge yang merupakan chairman mengaku senang bisa sukses melakukan transfer besar ini.

Ini merupakan kesempatan Thiago untuk unjuk gigi di bayern munchen pasalnya sewaktu iya berada di barca kehadirannya tidak begitu dibutuhkan melihat kabar yang sudah kita dengar dalam berita olahraga sebelumnya Alcantara hanya bermain sebanyak 45 laga dimusim kemarin untuk semua ajang, dilain sisi barca juga masih memiliki gelandang hebat lainnya yang hingga kini posisinya sulit tergeser diantaranya Andreas iniesta & Xavi, mungkin ini salah satu faktor mengapa Alcantara pindah ke munchen.

Efek dari transfer ini juga menimbulkan kesan positif bagi berita olahraga jerman, karna bertemunya kembali antra Alcantara dengan sang pelatih yang akan sama-sama menguatkan The Bavarians untuk mensukseskan tim dibundesliga jemarn
Terima kasih telah membaca artikel tentang Thiago Alcantara Resmi Pindah Ke Munchen di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :