Sahabat Anda Patah Hati ? Lakukanlah Hal Ini !

Memiliki sahabat adalah bagian yang terpenting dalam hidup. sahabat itu tak sekedar sebagai pendamping saat kita melakukan hal / aktivitas namun sahabat memiliki arti lebih dari itu. sebagai penyemangat hidup, berbagi beban dan kebahagiaan atau mungkin sebagai pengobat patah hati.


ada beberapa hal yang harus anda lakukan jika anda mendapatkan sahabat anda sedang mengalami kegalauan atau patah hati karna di tinggal pacar.

1. Berjalan-jalan / hang out.
menutup pintu kamar rapat-rapat dan berdiam diri didalamnya adalah hal yang sering dilakukan seseorang yang sedang mengalami patah hati, namun hal ini hanya akan menambah stres orang tersebut. ajaklah sahabat mu keluar mencari angin segar, bisa ketempat makan, shoping atau aktivitas lain di luar.

2. Membantu melupakan masalah.orang yang patah hati sering kali terlalu berfokus pada apa yang membuatnya sakit, bahkan mungkin ada yang tiada hari tanpa mengingat sang mantan jangan biarkan hal ini terjadi, anda harus mengalihkan perhatiannya agar iya tak selalu teringat masa lalunya. anda bisa mengajaknya berbincang hal yang lebih bermanfaat dan positiv dari pada harus terpaku apa yang ada pada masa lalunya.

3. Menjalankan hobby.
menjalankan hoby termasuk  jurus terampuh agar sahabat anda bisa senyum kembali. karna dengan begitu minimal sahabat anda memiliki aktivitas dari pada berdiam diri, ketahuilah apa yang menjadi hoby sahabat anda kemudian ajaklah untuk melakukan hal tersebut.

4. Pergi ke bioskop.
ajak sahabat anda pergi kebioskop untuk menonton film, anda bisa memilih film bergenre komedi, action dll namun hindarilah film yang bergenre romantis / percintaan karna itu akan membuatnya teringat sang mantan.

5. Nasehat / motivasi.
buatlah hati sahabat anda sedikit tenang dengan kalimat yang membangun dan tidak lagi berputus asa, anda bisa memberinya motivasi, nasehat, atau pujian yang membuat dirinya tegar.

inilah tips untuk sahabat yang sedang patah hati, selamat mencoba.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Sahabat Anda Patah Hati ? Lakukanlah Hal Ini ! di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :