6 Gaun Untuk Menghadiri Pesta Pernikahan

Untuk selalu tampil modis dan tak membosankan wanita memang tak pernah kehabisan akal, selalu ada saja pilihan yang membuatnya tampil cantik dalam menghadiri suatu acara, apalagi pada saat mengunjungi pesta pernikahan semua wanita tampil amat baik dalam menggunakan dress, jika kamu masih merasa bingung kira-kira seperti apa dress yang patut direkomendasikan untuk dipakai pada acara pernikahan, berikut kami paparkan untuk Anda.

Royale Dress

Tampilan klasik dan manis berkat berkat kerah portait yang sempurna dari royale dress akan membuat Anda tampak  cantik dalam menghadiri pernikahan kerabat, Menurut women's designer dresses desain royale dress nyaris menyerupai dress di era 80-an, meski begitu dress seperti ini masih sangat layak dikenakan untuk acara pernikahan bisa Anda dapatkan disini.

Soft Drape Strapless

Soft Drape Strapless Dress menggunakan material poliester dengan desain tirai yang lembut, dress jenis ini baiknya digunakan untuk menghadiri pesta pernikahan pada malam hari. Pemakainya akan tampak elegan dan mempesona.

One Shoulder Dress

Dress ini akan membuat pemakainya terlihat seksi dengan warna coral yang mencolok, dress glamour namun elegan ini terbuat dari material elastane, viskosa serta modal, bila ingin menyempurnakan penampilan dengan dress ini kenakan high heels yang memiliki warna silver atau krem.

Fleurette Dress

Fleurette Dress memiliki warna nude akan membuat pemakainya tampil dengan elegan pada pesta pernikahan, dress breezy sederhana ini bermaterial 100 persen sik woven, agar tampil lebih menawan baiknya padupadankan dengan sepatu peep toe, sekedar informasi bahwa ini juga salah trend dress fashion untuk ibu hamil.

Icon Gown

Dress Icon gown dirilis dengan warna silver yang elegan, detail lipit pada bagian atas yang menjadi kunci mengapa dress ini terlihat indah, dengan paduan ikat pinggang yang agak besar akan membuat penampilan Anda makin sempurna, Icon Gown dress bermaterial sifon.

Beaded Slash Front Dress


Sama seperti dress sebelumnya dress ini memiliki materi yang sama yaitu sifon, namun yang ini berwarna putih dengan detail manik pada bagian bahu, ini adalah salah satu pilihan yang tepat untuk Anda gunakan saat menghadiri pesta pernikahan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 6 Gaun Untuk Menghadiri Pesta Pernikahan di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :