Mobil Bekas Tidak Di Pandang sebelah Mata

Mobil bekas tidak kalah saing dengan mobil-mobil baru bisa Anda cek disini, meski tampilan nya yang jadul atau bekas. Namun tidak menutup kebenaran bahwa memang mobil bekas masih layak diperhitungkan dan jangan di pandang sebelah mata. Banyak fakta bahwa memang kualitas mesin mobil bekas yang jadul, lebih baik dan lebih tahan lama di bandingkan mobil jaman sekarang. Dilihat dari kekuatan mesin dan bodi mobil jadul lebih tahan banting dari pada mobil yang sekarang, mudah penyok, kebakar, ataupun rusak.

Bila mobil bekas di modif lebih bagus, harganya bisa melebihi mobil baru. Bisa kita lihat di komunitas-komunitas mobil sekarang ini. banyak yang menggunakan mobil bekas untuk di modif. Selain harganya yang murah, untuk memodifikasinya pun lebih mudah. Tidak seperti mobil sekarang, sangat rumit, dari bagian mesin maupun bodi mobil. Sehingga  para modifikator pun kesusahan, bahkan pemilik mobil harus merorgok kocek yang sangat dalam untuk memodif mobilnya.

Sekarang orang-orang berasumsi bahwa mobil bekas juga bisa memberikan kenyamanan dan keselamatan, buat apa beli mobil baru yang mahal yang manfaatnya pun sama saja dengan mobil bekas. Dijalanan pun mobil bekas tidak kalah larinya dari mobil bagus. Kebanyakan mobil sekarang memakai teknologi yang mutakhir, segala sesuatu perbaikannya harus memakai sistem komputer. Tidak dengan mobil bekas yang jadul, perbaikan nya sacara manual dan mempermudah para montir yang kekurangan modal untuk membeli alat perbaikan yang terkomputerisasi.

Saat ini, orang-orang lebih banyak memakai mobil bekas dari pada mobil yang baru. Terbukti di jalanan saat ini, terlihat banyak mobil yang tahun pembuatannya tua. Tidak sedikit komunitas yang menjadi penggemar mobil jadul, seperti mobil jeep, mobil VW kodok, mobil VW kombi, dan mobil lainnya. Dari tampilannya tidak kalah bagus, meski jadul atau klasik. Para Bisnis Mobil Bekas sangat senang dengan adanya komunitas ini, mereka yakin bahwa mobil-mobil bekas masih di butuhkan dan tidak di pandang sebelah mata.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mobil Bekas Tidak Di Pandang sebelah Mata di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :