Panduan Ahli Memilih Drum

Bagaimana memilih saat beli drum kit yang tepat, meliputi simbal, drum aksesoris atau instrumen perkusi untuk membawa keluar yang terbaik dalam musisi pemula, tetap menjaga anggaranmu dan tetap logis dalam membeli barang.

Kadang-kadang orang tua yang menemukan kemampuan musik pada anak-anak mereka memiliki fantasi menyenangkan ajaib mereka melakukan concerto biola manis-kencang atau mellow solo gitar klasik. Tapi fantasi sering hancur setelah orang tua menemukan anak-anak mereka tidak tertarik seperti hal-mereka ingin drum set dan tidak ada yang lain akan melakukan.

Dalam panduan ini kami akan memandu Anda melalui komponen yang membentuk sebuah drum set dan menyoroti beberapa set-pemula ramah yang mungkin masuk akal untuk anggaran Anda saat mendebarkan dari drummer baru. Kami juga akan mengambil singkat melihat dunia dan konser perkusi instrumen. Dalam panduan ini kami akan membantu pilihan Anda sederhana dan mudah saat mau beli drum. Untuk melihat lebih dalam pada drum dan perkusi, belajar lebih banyak dengan panduan ini:

Sementara sebagian besar drum set mungkin terlihat dasarnya mirip bagi orang awam, tapi dengan mata yang terlatih, ada perbedaan yang signifikan antara mereka dalam hal kualitas mereka secara keseluruhan serta jumlah drum individu, simbal dan instrumen perkusi lainnya mereka termasuk. Rata-rata berusia 11 tahun mungkin cenderung memiliki "lebih besar-adalah-baik" sikap dan condong pada kit besar. Tapi apa yang semua komponen drum tersebut, dan mana yang Anda benar-benar membutuhkan?

Bass Drum - Bass Drum, juga disebut kick drum, adalah drum terbesar di set. Ini adalah salah satu yang berdiri di sisinya di tengah drum set dan dimainkan dengan pedal kaki. Ini menghasilkan catatan terdalam, biasanya downbeats dasar.

Snare Drum - snare adalah drum utama dalam satu set. Hal ini dipasang pada berdiri dan diposisikan antara lutut drummer, dan menghasilkan keras, suara tajam.

Hi-Hat - The hi-hat adalah seperangkat dua simbal diposisikan sebelah snare drum. Ini dimainkan oleh bentrok simbal bersama-sama dengan pedal kaki dan dengan memukul mereka dengan stik drum.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Panduan Ahli Memilih Drum di blog Udah Punya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :